PAKET RAFTING BOGOR SERU MEMACU ADRENALINE

rafting bogor, rafting di bogor, rafting murah bogor, paket rafting bogor, rafting cisadane bogor, arung jeram bogor, paket rafting murah bogor
PAKET RAFTING BOGOR

Paket Rafting Bogor, Cisadane merupakan trak terbaik untuk pengarungan di Bogor. Anda akan menemukan sensasi yang sangat luar biasa dan lokasi pun tidak jauh dari Jakarta.  Perjalan untuk Menuju Lokasi Rafting / Arung Jeram di Bogor, kurang lebih di tempuh 2 jam dari Jakarta keluar Tol Ciawi ambil ke arah Sukabumi. Lokasi Rafting Bogor terletak di Sungai cisadane, dan kami pun memiliki beberapa paket Rafting atau Arung Jeram Bogor.

Kami punya paket tempuh 5km, paket tempuh 7 km, dan paket tempuh 13km. Anda dapat memilih paket rafting atau arung jeram di bogor, sesuai keinginan anda. Kami akan memfasilitasi kebutuhan rafting atau arung jeram anda supaya lebih menyenangkan dan sangat berkesan. Sensai luar biasa Arung jeram Bogor pun dapat anda rasakan sepanjang pengarungan anda akan di suguhi pemandangan perkebunan dan bukit-bukit yang Hijau. Rimbun phon Bambu pun mengiringi aliran sungai cisadane. Jeram yang ada di Sungai Cisadane akan sesekali membuat adrenalin anda naik karena namun membuat anda senang karena bisa melewati Jeram yang menantang.

Terhitung ada sekitar 4-5 jeram yang ada di sungai cisadane, Setiap jeram mempunyai sensasi yang lauar biasa yang membuat anda ingin kembali lagi arung jeram di bogor, Di Tengah pengarungan anda akan kami tantang untuk Loncat dari jembatan dengan ketinggian 7 meter dari atas sungai. Tantangan ini pun menjadi salah satu yang menarik untuk rafting di bogor.
Selain tantangan untuk melompat di sungai cisadane pun anda di ajak untuk memacu adrenalin anda dengan menuruni DAM stinggi 3 meter dengan perahu, sensai yang luar biasa yang anda dapatkan untuk berarung jeram. Sekali lagi Arung Jeram atau Rafting di Bogor mempunyai sensasi lebih untuk berarung jeram.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages